Tuesday, June 24, 2008

Khasiat Dahsyat Teh: Anti Kanker dan Anti Kolesterol!Teh kini menjadi minuman andalan untuk menjaga kesehatan. Sejak ribuan tahun silam khasiat teh su

Teh kini menjadi minuman andalan untuk menjaga kesehatan. Sejak ribuan tahun silam khasiat teh sudah terbukti. Secangkir teh tiap hari bisa menjaga kesehatan jantung dan memberi daya tahan tubuh. Anda pun punya kesempatan untuk mempelajari khasiat teh ini!

Beberapa tahun ini teh yang berasal dari tumbuhan Camelia Sinensis memang sedang naik daun. Teh sudah menjadi minuman wajib untuk menjaga kesehatan. Bukan tanpa alasan. Kandungan antioksidan dalam daun teh sangat berkhasiat sebagai penangkal tumbuhnya sel kanker.

Antioksidan dalam daun teh berupa ‘flavonoid’ yang meredam rakidal bebasa dalam tubuh sehingga tubuh tetap sehat. Sedangkan antioksidan yang lain di dalam teh adalah tannin, polyphenols dan catechin. Penelitian-penelitian para ahli kesehatan mendukung khasiat dahsyat teh untuk kesehatan.

Anda belum biasa minum teh? Atau tak tahu jenis teh apa yang cocok untuk menjaga kesehatan? Teh hijau, oolong dan teh hitam punya khasiat berbeda. Teh hijau cocok untuk menjaga tubuh agar tetap langsing dan kulit tetap bagus karena kandungan antioksidannya yang tinggi. Teh hitam terutama jenis phu erh, sangat ampuh untuk menjaga kadar kolesterol dan gula darah.

Jika belum punya info komplet, jangan kecil hati. Anda bisa bergabung dalam acara detikfood ‘English Afternoon Tea’. Acara ini akan dipandu oleh seorang ahli dan pencinta teh. Bukan hanya pengetahuan tentang teh Darjeeling, English Breakfast atau Ceylon tetapi juga berbagai info soal khasiat teh. Dijamin Anda bakal mendapat info komplet dan bisa memilih teh dengan baik.

Belasan jenis teh, termasuk yang unik dan langka bisa dicicipi. Juga belasan jenis kue-kue manis dan gurih akan disajikan sebagai pelengkap minum teh. Anda cukup menyediakan waktu untuk bersantai dan segera saja daftarkan diri Anda di sini! Hadiah-hadiah kejutan yang menarik termasuk bingkisan teh spesial menanti Anda!

No comments: